09 September 2009

09 09 09 .. i got a DAMN accident !

astaghfirullah ..
mereka bilang tanggal 09 09 09 adalah tanggal penuh berkah dan kebahagiaan, bahkan ada seorang ibu yang rela melahirkan bayi dalam kandungannya dalam kondisi prematur hanya karena ingin mendapati tanggal ini sebagai tanggal kelahiran anaknya. ya TUHAN, ada ada saja kelakuan masyarakat Indonesia yang termakan mitos aneh dan --sangat-- tidak masuk akal. tidak hanya fenomena itu yang saya dapati dari orang-orang yang menganggap tanggal ini sebagai tanggal penuh berkah, karena hari ini, banyak pasangan kekasih yang memilih tanggal 09 09 09 sebagai tanggal pernikahan mereka atau tanggal mereka memulai sebuah ikatan sakral. hmmmm :)
berbeda dengan mereka, berbeda pula dengan saya ditanggal ini.
saya dan teman saya febri (tapi saya lebih suka memanggilnya KUNYUK) mengalami hari yang sangat menyebalkan hari ini, setelah sekian lama saya tidak mengalaminya, tadi siang saya harus merasakan perihnya luka tergores aspal jalan raya ditengah panasnya cuaca bandung. sangat perih dan menyakitkan. awalnya, kita tidak ingin melakukan perjalanan mengendarai si jago merah (motor buluk kesayangan saya :p) kearah jalan raya, karena kita hanya mempersiapkan diri untuk pergi ke pasar gerlong. dikarenakan suatu hal yang memuakkan, kita terpaksa harus pergi kearah setrasari (jalan raya) dalam kondisi memakai pakaian rok dan tanpa helm.
dan sialnya. ketika perjalanan pulang, kita mengalami kecelakaan motor. kita bertabrakan dengan pengendara yang sedikit rabun lalu lintas, menyebalkan sekali. untung saja kecelakaan terjadi didekat pos satpam, sehingga kita segera mendapat penanganan pertama (berlebihan). yang paling menyebalkan adalah bahan-bahan dagangan yang baru kita ambil berhamburan dan berantakan.
saya mengalami lecet dalam ukuran kecil yang lumayan dalam dilutut kiri, baret dipaha bawah kaki kanan dan sikut kanan serta dilengkapi linu disekujur tubuh. andai saja saya memakai celana jeans dan bukan rok, mungkin lukanya tidak akan sedalam ini :(. hal yang terpikirkan oleh saya ketika pertama mengalami kejadian ini adalah apakah kunyuk baik-baik saja karena pada umunya yang dibonceng akan mengalami luka yang lebih parah daripada yang membonceng, dan ternyata SALAH. kunyuk hanya mengalami sedikit baret dipaha bawah kaki kiri. hal lain yang saya pikirkan adalah BAGAIMANA KONDISI KAKI SAYA KETIKA SHOLAD IDUL FITRI ???
korban lain adalah si jago merah, baret dimana-mana dan bengkok disana sini, kasian sekali. tapi saya masih malas membawanya ke bengkel. toh besok akan saya tinggal ke surabaya (mudik :p) .. heehhee
kesialan saya masih belum berakhir. ketika saya tiba dikosan riska, --teman dekat saya selain kunyuk-- saya menyadari bahwa jam tangan pemberian sahabat-sahabat saya sudah tidak menempel ditangan kiri saya. tanpa pikir panjang, sayapun langsung membongkar semua isi tas dan kantong bahan-bahan dagangan, tapi hasilnya NIHIL. jam itu tetap tidak terlihat. saya harus kembali ke tempat kejadian sebelum jam saya ditemukan orang lain. tetapi sebelum kembali kesana, riska dan kunyuk memaksa saya ke klinik untuk mengobali luka saya, sebelum menjadi lebih parah.
setelah pulang dari klinik, saya dan kunyuk berangkat menuju TKP, dan alhamdulillah, jam itu berhasil ditemukan meski sedikit mengganggu dan merepotkan beberapa bapak dipos satpam yang turut membantu mencari jam saya.
big thanks untuk bapak-bapak satpam yang sangat baik hati dan penolong. :))
masih belum berakhir.
beberapa jam yang lalu, teman kelompok entreu saya mengabarkan bahwa ia akan keluar dari kelompok saya karena alasan perubahan rencana studi, sedangkan mata kuliah entreu adalah salah satu mata kuliah yang memiliki peraturan ketat dan rumit. ya TUHAN semoga masalah kelompok ini segera berakhir, dan saya bisa menjalankan liburan menjelang ramadhan dengan tenang disurabaya bersama keluarga saya..
aamiin .
perihnya masih terasa uuiiiyy :((
luka ini jauh lebih perih ketika disiram alkohol daripada luka dilutut kiri, aneh sekali, padahal luka dilutut jauh lebih menyedihkan daripada luka ini. ccckkccck :|
besok jumat, dokter meminta saya membuka kasa perban penutup luka saya, doakan semoga luka ini cepat kering dan sembuh, agar saya bisa mengikuti sholat idul fitri dengan lancar :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank you for coming reader |read my older posts please | nhaz montana