08 Februari 2010

HAPPY FIRST ANNIVERSARY MY HEART



Perjalanan hubungan saya dan pacar saya akhirnya berhasil menginjak umur satu tahun. ini adalah pertama kalinya saya merasakan kasih sayang dan cinta tulus dari seorang lelaki hingga satu tahun lamanya. Ia telah mendampingi saya sejak tanggal 07 Februari 2009 lalu hingga detik ini. Ia adalah lelaki yang memiliki cara sendiri dalam menunjukkan perasaannya pada saya, ia memiliki jalan sendiri untuk membuat saya selalu bahagia, dan ia juga memiliki kemampuan sendiri dalam menghadapi semua sifat saya yang sangat menyebalkan. Ia adalah lelaki yang baik dan sangat hebat. Ia adalah Muhamad Saifudin Dwi Saputra. Sebuah nama yang ukirannya akan selalu terpahat indah didinding hati saya. karena dia, saya mengerti benar arti mencintai. dan saya tidak ingin kehilangan dirinya. 

Diusia satu tahun hubungan saya dengannya, saya hanya menyiapkan sebuah hadiah yang menurut saya tidak terlalu berharga, akan tetapi hadiah ini dapat menjadi kenang-kenangan yang kelak bisa ia gunakan untuk mengingat keberadaan dan kisah saya dengannya. sebuah karya foto mozaic yang sengaja saya pesan dari teman baik saya di surabaya. dan saya hanya bisa berharap, semoga pacar saya menyukai pemberian saya.

07 Februari 2010
Pukul 00.00 tepat, kami saling mengucapkan selamat dan berbahagia. kami berbagi kisah dan mengulang kejadian dan kenangan apa saja yang telah kami lewati bersama,canda tawa dan tangis duka apa saja yang pernah kami bagi berdua, dan pelajaran apa saja yang kita dapatkan bersama. mengingat tiap penggal kisah hubungan saya dengannya membuat saya semakin tidak ingin jauh darinya. semoga TUHAN mendengar kata hati saya .. amin.

Pada malam hari , kami merayakannya dengan makan malam disebuah cafe di Bandung, jika boleh jujur, perasaan saya benar-benar bercampur tak karuan saat itu. saya bahagia, bangga, terharu, dan juga sangat gugup. keesokan harinya, saya mengetahui bahwa pacar sayapun tak kalah gugupnya dengan saya saat makan malam itu. dan ia baru mengakui kegugupannya setelah ia tiba dirumah dan menyampaikannya melalui sms. ya ya ya tentu saja karena ia malu mengatakannya secara langsung pada saya. dan terkadang, hal seperti inilah yang membuat saya semakin tak ingin kehilangan dirinya. 





"happy first anniversary my prince"










1 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

thank you for coming reader |read my older posts please | nhaz montana