05 Februari 2010

MY BLOG'S COMMENT



" Sebuah penghargaan dari karya dan apapun yang telah berhasil kita lakukan adalah ketika orang lain bersedia meluangkan waktunya untuk melihat dan mengamati karya kita, dan kemudian memberikan saran serta kritik atas karya yang telah kita ciptakan. " - mont quote


Bagi beberapa orang, saran dan kritik akan menjadi hal yang sangat memuakkan manakala dilontarkan pada tempat, situasi, dan kondisi yang tidak tepat. dan sayapun tidak menyangkal bahwa saya pernah merasa sangat tersakiti dengan kritik yang dilemparkan pada karya saya. kita mungkin merasa bahwa mereka hanyalah orang-orang yang tidak tahu apa-apa tentang karya kita dan mereka juga tidak mau tahu betapa kita telah bekerja keras untuk menyajikan suatu karya (walaupun hanya karya senilai kutu)
tapi itulah KEHIDUPAN,
akan selalu ada pihak-pihak lain yang turut memberi warna pada tiap goresan yang kita ciptakan, karena kita adalah makhluk sosial


BERSYUKUR.
setelah merasakan perihnya tamparan kritik dari orang lain, saya hanya bisa berucap syukur. karena paling tidak, orang-orang diluar sana masih ada yang peduli pada saya dan bersedia menyisakan waktunya untuk mengarahkan saya pada hasil karya yang lebih baik. dan tanpa mereka, karya saya hanyalah sebuah sampah (yang bahkan tidak dapat didaur ulang). 

Setelah berusaha menuangkan yang terbaik, akhirnya saya mendapatkan beberapa komentar dari para pembaca yang baik hati. 







salah satu komentar yang disampaikan melalui twitter 




apapun yang telah mereka sampaikan untuk saya, saya hanya bisa mengucapkan TERIMA KASIH yang sebesar-besarnya untuk para pembaca yang baik hati.  saya menunggu komentar dan masukan lainnya readers ..







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank you for coming reader |read my older posts please | nhaz montana