16 Februari 2010

MY VALENTINE and LOVE

Saya dan pacar saya tidak merayakan hari kasih sayang ini ditanggal 14 Februari. Kami merayakannya tepat ketika pacar saya datang ke Bandung di tanggal 13 Februari. Anda tahu apa hadiah valentine untuk saya ??


baru kali ini saya mendapat hadiah se-tak biasa ini :)

Astaga pacar saya memang unik dan saya tidak ingin kehilangan dia, saya benar-benar mencintainya ( terdengar dangdut ya?). Dan anda tahu ? sampai detik ini, kemasan lays itu masih saya simpan rapi. haahhaa :D

Kami merayakan hari kasih sayang lagi lagi di mall yang selalu kami datangi, Bandung Indah Plaza. Rasanya kami tidak akan pernah bosan berjalan-jalan disana. Disana awal kenangan kami tercipta, hari valentine tahun lalu, kami merayakannya dengan SURAT TILANG hadiah dari polisi menyebalkan didepan BIP. apa-apan itu ?. dan karena kenangan konyol itulah, kami ingin merayakan hari valentine ditempat yang sama.




Kami tidak ada masalah dengan sandal, tapi enatah mengapa dua kali hari valentine, kami selalu membeli sandal. uuuhh bodohnya. DAN BAIKLAH, kami membeli sandal dua pasang, supaya terlihat kompak , sungguh kekanak-kanakan. haahhhaa :D

wanna see them ??

karena efek kamera dll, mereka tidak nampak semenarik aslinya :(

Setelah pulang dari BIP, tiba giliran saya  memberikan hadiah kecil untuk pacar saya tersayang. Mungkin karena saya perempuan, sehingga saya tertarik dengan hadiah kecil yang satu ini ..



manis ya ?


hmm , 
hari kasih sayang bukan hanya untuk pacar bukan ?
hari kasih sayang adalah hari dimana semua orang mendapat suatu sugesti atau dorongan keberanian untuk mengungkapkan rasa sayangnya pada seseorang, dan saya merasakannya bukan hanya untuk pacar dan keluarga, tapi juga untuk teman-teman satu kostan yang saya sayang. 

Untuk mereka, saya memberikan sebuah gelang anyaman yang (jelas) tidak mahal, tapi semoga dapat mereka simpan dan mereka ingat, bahwa saya (benar-benar) menyayangi mereka. 




untuk kun, dhita, putri, dan eel


selamat HARI KASIH SAYANG readers .. 
smooch :*



1 komentar:

thank you for coming reader |read my older posts please | nhaz montana