08 Juli 2010

early JULY at Jakarta ..

karena gw cukup malas menjelaskan tiap kejadian secara terperinci di jakarta , jadi langsung ke dokumentasi aja lah yaa, hahaah :D 

intinya ni misi ke jakarta adalah untuk kondangan ke nikahannya temen kampus gw, risa dan ikun .. duuuh sumpah bete gw nulis kondangan , kepikiran mulus sih abisnya, kapan ni gw yang nikah dan duduk dipelaminan, bosen ya bo, jadi tamu undangan mulu .. hahaha :D

let's we see ..

  
dalem travel, saking garingnya kapan nyampe, mulai ujan, kering, ujan, kering, ga jelas deh cuaca hari itu,
cuaca yang LABIL .. :))


nyampe lah ya akhirnya 


 
makan, dan cuci piring, kayak bos besar aja, nyampe lgsung makan, sumpah kurang ajar banget deh ni kita, udah nebeng, pecicilan pula, bkin berisik, hahaha :D


abis makan, nyalooon, asek deh langsung luntur ni pegel pegel perjalanan. kaki gw butek amat deh, busuk abis, hahaha :D


  
 
yaa yaa yaa ga oke lah ya kalo ke jakarta ga keliling malem hari, skalian gitu pengen ngikutin AGJ, maen lah kita, midnite bareng di PH, eclipse .. 

berita bahagianya adalah, gw ama dhita kena TILANG !!!woohoooo .
ya elaah sekali sekalinya naek motor ke jakarta ama dhita, ketilang, mana rada ngehek tuh polisi, apa coba ? kita ketilang kan ya, tapi lokasi nilangnya masa dibawah jembatan bo,remang remang gitu, dan polisinya sambil ngopi m ngerokok, ajib bener.

setelah rayu sana sini, ngerengek dan jurus wanita centil lainnya, lolos juga kita dengan mengikhlaskan 20.000, yang kata polisinya sih buat uang tambahan beli rokok gitu... cckkckccckkk INDONESIA kuuu :)


 
the day, nikahan caca - ikun .. sumpah ngiri abis :(


 

 
besoknya, minggu 4 juli 2010, jalan jalan ke pasar rakyat depan kampus STEKPI, lumayan bersahabat lah ya cuaca siang itu. dan menyenangkannya ya, gw nemu siwalan disitu, kalo bahsa jakartanya sih buah lontar.. seneeng banget lah ama tuh buah, terakhir gw makan pas kelas 6 SD kalo ga salah, gilaa uda tua ya tuh buah .. cckckkkck 


  

 


fish and chips 


salad 


forget the name :p


spaghetti aglio


lasagna


pindang iga


birthday brownies 

malemnya ni ye, kita smua diajak makan malem ke planet hollywood ama papanya richa , aseeeekk makan makaan .. hahahahaa :D
(biasa lah ya, anak kosan, kalo ditrakter makan apalagi ditempat bgini, paling seger deh wajahnya, haha )


1 komentar:

  1. maknyooooos yang paling belakang..
    gamabr2 makanan thok +D

    BalasHapus

thank you for coming reader |read my older posts please | nhaz montana