03 Maret 2011

R H U M .

tadi sore, saya dan sahabat saya Enya emang niat mau kuliner, kesana kemari, dan berakhir pada zangrandi (lagi).
seperti yang saya bilang, NYANDU sih :)


langsung aja ya,
dari awal, saya memang niatnya pengen nyobain tutti frutti, menu paling tua di zangrandi, yang uda ada sejak jaman belanda dulu, dan usut punya usut, katanya sih menu ini emang pernah dijadikan nama restorannya, zangrandi tutti frutti, bgitulah kurang lebih.


jeeng jeeng,
pas sampe sana, liat menu lagi, dibolak-balik kok akhirnya jadi galau ya ?
antara tutti frutti apa macedonia, soalnya sama-sama menggelitik lidah sih gambarnya.
setelah sekian lama, akhirnya saya memutuskan untuk cobain macedonia,
itupun atas saran enya, yg bilang kalo macedonia ni enak nhaz, dan makin mantep lagi stelah saya nanya ke mbak-mbaknya, dan dia emang bilang lebih banyak yg mesen macedonia, lagipula kan kalo macedonia saya bisa pilih 2 rasa es cream, dan tutti frutti cuma bisa satu rasa. OK.


jadilah saya pesen macedonia raspberry vanilla, dan enya pesen yang tutti frutti vanilla.
jadi meskipun saya ga mesen tutti frutti, saya bisa icip dari enye, yeaaah
DEAL.


chaaraa, ini lah bentuk es cream nya :)

macedonia raspberry vanilla

tutti frutti vanilla

cerita belum berakhir,
naah uda pada liat kan kalo macedonia tuh tengahnya ada cairannya, 
itu bukan lelehan es cream, tapi sejenis air air gitu lah ya,
soda mungkin ya,
karena ga yakin, iseng iseng saya nanya ke enya. (tentu setelah es creamnya HABIS)

perbincangan yang sengit (lebay),
saya tetep kekeuh kalo itu soda, dan enya tetep kekeuh kalo itu alkohol,
saya sih PD aja bilang itu soda, soalnya emang rasanya kayak soda, 
dan lagian, enya juga tadi ga cobain macedonia-nya (pikir saya).
sampe akhirnya uda sore, perdebatan tak pentingpun usai,
saya bayar ke kasir,
dan iseng lagi, saya nanya ke mbaknya tentang cairan tadi .

N : Ninhaz
M : Mbak-mbak zangrandi

MINGKEM, HENING seketika.
saya , enya, dan mbaknya.
melongo semua :))

ternyata enya emang rada dodol.
dia sebernya uda agak-agak tau dari awal kalo macedonia tuh ada alkoholnya,
soalnya pas dia kecil dulu, alm papanya sering ajak dia ke zangrandi, dan enya selalu dilarang mesen macedonia, dengan alasan anak kecil ga boleh mesen karna itu ada alkoholnya.
tapi enya pikirannya masih polos dan dia pikir aah mungkin itu alesan papanya aja biar enya ga minta es cream itu, biar milih menu lain.
dan diawal tadi enya bilang macedonia enak, karena papanya sering mesen macedonia, jadi dikiranya ni es cream enak banget.

jadi yang kurang ajar adalah ENYA
hahahahaahaha :D
dia ga menjelaskan cerita itu diawal pas mesen tapi pas es creamnya uda abis, dan uda DIBAYAR !
damn damn.

pengalaman aneh, dosa juga, tapi ngasih pengalaman juga.
pertama kalinya saya minum begituan
dan saya jadi tahu kalo RHUM ITU MENGANDUNG ALKOHOL.

semoga Allah memaafkan dosa saya, 
saya minum alkohol atas ketidaktahuan saya ya Allah.
AMIN.


2 komentar:

  1. itu emang kamunya yang dodol nhaz...

    wkwkwkwkkwkwkkw

    BalasHapus
  2. tapi enakkan hehehe
    rumnya alkoholnya dikit...gak bikin mabok

    http://pikopi.invy.us

    BalasHapus

thank you for coming reader |read my older posts please | nhaz montana