23 Mei 2011

Dira Sugandi, Musik, dan Jazz


judulnya saling terkait ya ? dan memang terbaca tidak ada hubungannya dengan saya 
saya sebenernya pengen masukin (sedikit) tentang diri saya dijudul itu, tapi kok ternyata susah nemuin yang pas, jadi yaudalah itu aja, OK ..

tanggal 17 Maret lalu, salah satu penyanyi Jazz Indonesia, Dira Sugandi sedang perform di Surabaya
dan beruntungnya saya, ada seorang teman yang berbaik hati mengajak saya bergabung untuk menghadiri acara tersebut, Wina. 

jujur, saat Wina memberitahukan adanya acara tersebut, saya MALES BANGET DATENG.
weetss bukan karena saya nggak suka ama ajakan wina, 
bukan juga karena saya nggak suka mbak Dira Sugandi,
atau bukan juga saya nggak suka musik.
saya cuma takut ketiduran ditempat umum, malu bo :|

jadi saya memang tipikal entah ya jenis orang seperti apa, tapi saya selalu ngantuk kalo dateng ke acara pengajian dan acara live musik (yang duduk gitu, ga berdiri), apalagi musik Jazz, yang emang bisa bikin adem dan nge-fly. haha :))
apalagi saat itu acaranya diadakan disebuah cafe di Surabaya, dan pasti nggak lucu lah kalo saya ketiduran dicafe disaat semua orang menikmati kerennya musik Jazz dan apik-nya performa mbak Dira.

tapi kenapa kok akhirnya saya datang ?
karena penasaran dan pengen coba-coba, kali aja ketagihan, 
yaa seperti coba-coba pada umumnya, yang setelah dicoba bisa bikin ketagihan, kan lumayan juga tuh kalo ternyata saya sekalian bisa ilangin kebiasaan ngantuk diacara musik :p
saya inget banget dulu saat saya masih muda, keluarga pernah ajakin saya datang ke acara live-music-nya Kla Project yang ada om Katon Bagaskara, dan YA saya ketiduran sampai akhir acara :))
naaahh karena kok keliatannya gak nikmat banget sih jadi orang yang gampang tidur diacara keren semacam acara musik gitu, makanya saya seperti dapet dorongan dari dalam buat merubah kebiasaan janggal itu, dan bisa jadi orang seperti umumnya yang selalu enjoy kalo diajakin dateng ke acara live-music :)
jadilah saya MAU dateng ke acara mbak Dira Sugandi ini .

dan hasilnya ...........
saya tetep NGANTUK, hahahahahahaa :))
tapi ngantuk doang untungnya, gak sampai tidur, syukurlah 
mungkin nih ya mungkin, alasannya adalah
  • performa mbak Dira emang bikin geregetan, mata rasanya gak tega kalo sampe meninggalkan sajian semanis dan seindah yang disuguhkan mbak Dira, mas Elfa Zulham, dan teman-temannya.
  • karena saya kebetulan duduk didepan STAGE PAS yang pastinya itu suara kencengnya gak ketulungan, jadi memungkinkan saya buat tetep melek
  • karena mas Elfa Zulham nya ganteng bo, jadi sayang juga kalo ditinggal tidur .. hahahaa :))


ya semoga saat ada acara musik sejenis yang berikutnya, saya bisa jadi penonton yang lebih baik lagi, nggak ninggal tidur, dan nggak ngantuk kalo bisa . aamiin

dan diakhir acara, saya juga baru tahu kalo ternyata acara itu sebenarnya bukan acaranya mbak Dira tapi acara mas Elfa Zulham dan bandnya (yang maaf saya lupa nama bandnya) , dan karena ada satu personil yang nggak hadir, jadi disitu mbak Dira yang gantiin dan kebetulan juga mbak Dira adalah kekasih mas Elfa, dan bagusnya lagi, mereka berdua ada dialiran musik yang sama.

AWESOME for BOTH OF YOU, 
keep Jazz-ing and SUCCESS :)













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank you for coming reader |read my older posts please | nhaz montana