11 Agustus 2011

#koinpedulijesica

pernah nggak terfikir oleh kalian semua jika kalian ada diposisi menjadi seorang gadis kecil berusia 5 tahun, berasal dari keluarga tidak mampu atau bahkan bisa dikatakan miskin, dan mengalami kebocoran disekat jantung hingga 0.52 cm - developmental delay - katarak - gangguan pendengaran yg berakibat pada gangguan berbicara ????

sangat KOMPLEKS bukan ?
sanggup kalian bertahan ?

atau begini saja, posisikan jika kalian menjadi orang tua dari gadis tersebut ?
sanggupkah kalian tetap memeluk erat anak ini, dan terus mengusahakan kesembuhanya ?

jawablah dalam hati 
sembari bersyukur atas semua karunia dan kondisi yg jauh lebih baik yg sudah kalian miliki saat ini, karena disini, diSurabaya, ada seorang gadis kecil yang keadaannya jauh lebih tidak beruntung daripada kalian.

karena itu muncullah gerakan :


Koin peduli Jesica adalah sebuah gerakan sosial yang bertujuan untuk membantu seorang anak kecil yang bernama Jessica. Di umurnya yang masih menginjak 5 tahun, Jessica ini sudah mengalami kebocoran di klep jantungnya sebesar 0.52 cm. selain kebocoran jantung, dia juga menderita dev-delay, katarak, gangguan pendengaran yang menyebabkan gangguan berbicara.

kenapa harus KOIN ?
karena koin adalah nominal mata uang terkecil yang sering diabaikan oleh banyak orang, dan untuk mengeluarkannya kebanyakan orang tidak akan berberat hati (mudah mengikhlaskan), selain itu juga melihat suksesnya gerakan koin prita dan koin bilqis dalam menghimpun donasi.

siapa itu JESICA ?
Jessica Masilfa Ramadhani adalah gadis berusia 5 tahun yang tinggal disalah satu wilayah kumuh disurabaya dan berasal dari keluarga kurang mampu

tentang gerakan koin peduli jesica
Gerakan ini terbentuk tanggal 3 Agustus 2011 hasil gagasan dari sekumpulan anak muda Surabaya yang peduli kepada Jesica. Gerakan ini akan terus ada hingga donasi yang terkumpul dapat membiayai penyembuhan Jesica itu sendiri dan tidak menutup kemungkinan gerakan ini akan terus ada untuk kasus yang serupa yang pada intinya untuk digunakan kegiatan yang bersifat kemanusiaan.

gerakan ini merupakan awal untuk membantu adik jesica guna masa depannya yang lebih baik. koin mungkin tidak penting untuk anda tapi bagi gerakan ini sangat bermakna untuk kesembuhan jesica. jesica adalah salah satu umat manusia yang juga memiliki hak untuk hidup lebih baik dan juga hak untuk merasakan masa kecilnya yang indah bersama teman-teman sebayanya.
jadi, 
  KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI ?
 
bagi teman-teman yang terketuk hatinya dan ingin menyumbangkan sebagian rejekinya untuk membantu sikecil Jesica, bisa melalui :
pengumpulan koin ke alamat 
Jl. Rungkut Asri Tengah VIII no. 72 dengan Indra Setiawan
 atau

info lebih lanjut silahkan buka
twitter : @koinJESICA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank you for coming reader |read my older posts please | nhaz montana