23 Oktober 2017

Diet GM


Sudah agak pusing (eh nggak juga diing) dengan berat badan yang bikin sebal pada definisi pakaian ALL SIZE. 

Ya gimana tidak sebal, ukuran all size kok saya coba nggak muat, cuma berhenti sampai di siku, nggak sampe ke kepala. kan sebal ya ALL SIZE UOPOOOO IKIII.. :D

Jadi lagi-lagi curhat ke orang sekitar tentang rencana diet, salah satunya adalah mba rani (makasi mbaraan), mba rani kemudian memberi saya sebuah tautan yang isinya tentang diet GM. Dahuluuu kala saya sudah pernah akan melakukan diet ini, namun karena di saat bersamaan muncul keramaian tentang Military Diet, jadilah saya ambil yang  Military Diet untuk saya lakukan. berhasil sih, tapi namanya juga saya, abis turun, ya bablas lagi. Nah kayaknya di situ pola salah saya, suka seenak jidat kalau udah turun berat badannya, jadi balik brutal lagi kalau makan. 

Nah kali ini, karena banyak banget faktor yang mendukung untuk diet, jadi semoga diet kali ini berhasil yaahh, hahaha ditambah membenahi pola makan dan pola tidur juga pastinya. Udah nggak bisa lagi nakal kalau udah turun berat badannya, harus mulai konsisten mengatur pola makan. 

SEMANGAAATTT :p

--


Kemudian untuk diet GM ini sendiri apakah layak digunakan atau tidak sesuai standar kesehatan. jujur saya tidak tahu dan tidak berminat untuk mencari tahu juga, hahahaa :D jadi yaudalah yaa langsung saya aplikasikan aja, kalau berhasil syukur, nggak ya no problem. tapi sederhananya mikir sih ya, kan di situ masih dianjurkan makan bukan yang disuruh skip makan gitu, pun makannya juga sehat kan, sayur dan buah, ada air mineral dan daging juga, jadi ya semoga aja aman bagi kesehatan. Dan dianjurkannya juga sekali sebulan, bukan yang terus-terusan dilakukan gitu, jadi badan semacam ada break dari diet gitu (asal makannya wajar ngga brutal). Jadi yaa bagi teman-teman yang ingin melaksanakan diet GM, saya hanya memberi rangkuman menu aja supaya ringkas dan lebih mudah kalau sewaktu-waktu mau lihat daripada mesti bukain web dan internet. kan kalau pakai file dari saya ini bisa disimpan di HP. begituuuu..
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank you for coming reader |read my older posts please | nhaz montana