24 Januari 2019

Key Batt


Yaaakk, setelah kemarin masalah aki abis, skrg muncul masalah baru, yeeeiyy 😂

Bukannya seneng kalau ada masalah sama mobil sih ya, senengnya karena pasti setelahnya jadi bisa tahu oohh ini tuh diginiin, oohh kalau gini artinya begini, dst..

Ya semoga ke depannya, ngga ada masalah yang aneh-aneh sih ya, aamiin.

Ok, jadi kemarin pas pulang kantor, mobil lagi-lagi betingkah ajaib, begitu dinyalakan mesinnya, muncul tanda KEY dan logo baterai bertuliskan BATT sambil kedip-kedip seperti ini..


googling kilat, hasilnya ternyata itu tanda bahwa baterai kunci mobil habis. 
OOHH SIAAPPP.

lanjut mencari tahu, dan ternyata baterai untuk kunci mobil saya adalah baterai tipe CR 2032 yang harganya murah aja Rp 8.000. langsung beli di toko alat listrik deket rumah dan pasang dengan bantuan cucorial di yucub. 

Hasilnya..


HOURAAAYY BERHASIIILLL.. 👌

kemaren ada temen yang nanya, kenapa baru gemar update skrg tentang masalah mobil padahal sedari dulu juga udah pakai mobil dan pasti ada masalah juga kan mobilnya?

karena dulu kalau ada apa-apa langsung diserahkan ke orang lain, orang lain yang urusin dan saya tahu jadi aja. 😖

kemudian ke sininya, mikir, ya kenapa ga saya aja juga belajar untuk tahu sedikit-sedikit tentang mobil, toh saya yang pakai juga, kalau saya tahu ada apa dengan mobil yang saya pakai kan ya yang untung saya sendiri. tar kalau ada apa-apa lagi juga jadinya saya tahu apa yang harus saya lakukan sendiri, dan kalau orang lain yang kena problem yang sama, jadinya kan saya juga berguna gitu bisa bantuin. ahahahaaaa 😂

yauda pokoknya gitu, 

semoga bermanfaat. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank you for coming reader |read my older posts please | nhaz montana