10 Januari 2019

Resolusi 2019


hwaaaa tidak terasa udah 2019

demikian adalah template pembuka wajib tiap tulisan tentang resolusi tahunan. 

intinya adalah tahun 2018 adalah tahun yang huaaahhh banget. 
tapi teteuuupp alhamdulillah.

alhamdulillah sampai sekarang masih diberi kesehatan, rejeki yang lancar, keluarga yang sehat, sahabat yang penuh kasih sayang, rekan kerja yang luar biasa inspiratif, dan berbagai berkah lainnya. 

melanjutkan resolusi 2018 yang belum tercentang dengan sempurna, mari lanjutkan di resolusi 2019, bismillah semoga bisa menjadi tahun yang jauh lebih baik dan lebih banyak resolusi yang terpenuhi, aamiin..



capaian utama:
  1. lulus mata ujian AAAIK
  2. daftar S3 + beasiswa
  3. MENIKAH
  4. buka bisnis
kebiasaan buruk yang harus diubah:
  1. menunda-nunda apapun sampai deadline
  2. boros
  3. abis subuh, tidur lagi, muahahahahaaaa :))
  4. mengecilkan volume suara terutama saat antusias. 
  5. mudah menyerah
hal baik yang ingin dicapai:
  1. rajin puasa senin - kamis
  2. rajin sholat tahajud
  3. rajin sholat dhuha
  4. rajin olahraga minimal lari 3 kali seminggu
  5. berat badan 50kg
  6. rajin luluran
  7. nerbitin minimal 1 jurnal 
  8. semakin rajin ngeblog
  9. rajin masak
  10. rajin review makanan dan hotel di google/tripadvisor
  11. rajin upload video ke youtube
  12. subscriber youtube sampai 100
  13. fokus mengikuti jadwal mingguan 
  14. memulai karir sebagai perencana keuangan
  15. menambah asuransi kesehatan
hal yang ingin diperbaiki:
  1. manajemen emosi, agar emosi apa saja yang sedang dialami, dirasakannya tepat aja kadarnya, tidak berlebihan. tidak sedih berlebihan, senang, berlebihan, dan kecewa berlebihan.
  2. memasak dan bikin cake
  3. pengaturan keuangan pribadi 
keterampilan baru yang ingin dipelajari:
  1. menjahit
  2. memijat
  3. desain powerpoint dan poster
  4. marketing langsung ke lapangan
  5. mendengarkan 
  6. membaca pikiran, gerak tubuh, dan karakter orang
tempat yang ingin dikunjungi:
  1. mekkah dan madinah
  2. istanbul
  3. ubud
  4. singapore
buku yang ingin dibaca:
  1. apapun ya ALLAH apapun bukunya pokoknya baca, karena setahun kemarin sama sekali ngga baca buku (selain buku kuliah yah). 
yaak demikian aja sih ya, 
semoga bisa terlaksana. 

AAMIIN~ 

---



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank you for coming reader |read my older posts please | nhaz montana