07 September 2019

30


Alhamdulillah sudah melalui sejauh ini. 

Semoga selalu diberi kesehatan, kebahagiaan, kedamaian, dan kesuksesan. 
aamiin. 

Di hari ulang tahun pas sih ngga ada kejadian apa-apa, karena sebelumnya emang udah niat mau tenang-tenang aja ngga usah ada yang tahu kecuali mereka yang terdekat. 

TAPI
eh eh eeehhh, bu heni bowcooorr ke yang lain pas kita lagi nengokin anaknya bu heni yang baru lahiran. huahahahaa jadi aja pada tahu. rencana bawa nasi kuning di hari Jumat jadi berakhir ada ngasih ucapan dan kue ulang tahun.

Jadi pas ulang tahun saya tuh hari Rabu, nah niatan bawa nasinya Jumat tanpa ada keterangan apa-apa, yauda aja bawa nasi buat semuanya kayak tahun lalu. Eh ternyata tahun ini bowcor, sehingga teman kampus pada tahu ditambah mahasiswa juga jadi tahu. Di hari Jumat saya jadinya dapat dua kue tart, dari teman-teman dosen dan dari mahasiswa. 

Pas temen dosen ngasih sayanya kuageeettt, dan sejujurnya emang suka kikuk sih kalau menghadapi kejutan kue gitu-gitu. Aneh dan ga tahu harus gimana. ahahahaaa :)) udah gitu kayak ngerasa ga enak aja jadi ngerepotin semuanya. huhuhu :((

Well then, malemnya makan bareng sekeluarga ditambah Vidi. yaaiiyy...



 




bareng mahasiswa manajemen UNUSA




malamnya bareng keluarga




 
eh eh eh kemudian Jumat minggu depannya pas tanggal 6 September 2019, mahasiswi bimbingan ngasih surprise kue lagi dan nyamperin ke rumah. Pakai lilin panjang umur (lilin yang ditiup idup lagi ditiup idup lagi sampe kurus akutuh niupnya).

 Mahasiswi bimbingan yang bentar lagi wisuda

Alhamdulillah...

Terima kasih keluargaku..
Terima kasih Vidi..
Terima kasih temen-temen dosen FEB UNUSA..
Terima kasih mahasiswa-mahasiswa gemes FEB UNUSA..
Terima kasih sahabat-sahabatku, Enya, Rere, Kruclils, mba Rani, Onnie, Bulat, Dhita, Atun, Putri, Richa, dan semua teman-teman lainnya.. 

love kalian semuaaaa :*)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank you for coming reader |read my older posts please | nhaz montana