12 Desember 2020

I Don't Know





12.12.2020

 

“jadi dia beneran cinta sama kamu ya?”
“i don’t know.”

“kok ngga tahu?”

“ya emang ngga tahu.”
“yak kan dia menghubungi kamu setiap hari, perhatian ke kamu, dengerin kamu, kasih apa yang kamu mau, bersedia bantuin kamu saat kamu butuh. bahkan sudah kepikiran ngajak serius gitu. masa ngga cinta namanya?”

“ya emang ngga tahu, ini yang agak aku khawatirkan dari semua patah hati selama ini, aku jadi ngga ngerti mana yang cinta mana yang nggak. yang terakhir juga kan seintens itu ngehubunginnya, tapi toh ternyata ya bukan cinta kan.”
“trus sampai kapan kamu sama dia jalan kayak gini terus?”

“sampai kami lelah mungkin ya.”

“dia ngga akan lelah. dia akan pertahanin kamu sih menurutku. he’s a good keeper.”
“i don’t know.”

“kalau dia beneran minta kamu ke orangtua kamu gimana?”
“i don’t know.”

“kamu tuh don’t know aja semua.”
“ya emang gitu.”

“tapi kamu cinta ngga sama dia?”

“sangat.”

“hati-hati ya.”
“iya.”

 

--

 

 

 

1 komentar:

  1. 3D printing is the method by which Winter Hats three-dimensional digital fashions are made into physical objects. Working in tandem with laptop software program, the 3D printer reads a digital STS file on a computer after which uses a filament or a resin to render the digital illustration in tangible materials, layer by layer. Voxeljet industrial 3D printing and manufacturing firm is a global innovator and technology driver for advanced 3D printing systems and options in production environments.

    BalasHapus

thank you for coming reader |read my older posts please | nhaz montana