09 September 2009

NEO CALISTA restaurant with 180 degrees view of bandung city light

tempat untuk Hangout, Dinning, Listen to Good Music, Sajian makanan International Cuisine. Thing something different come to Neo Calista.
itu yang meraka katakan tentang NEO CALISTA .
dan saya memiliki pandangan yang berbeda, neo calista bukan hanya eksotis tapi juga keren, dan saya rasa teman-teman dekat saya akan setuju dengan apa yang saya katakan. neo calista memiliki pegawai yang sangat ramah, dan baik hati, hsssttt serta manajer yang cantik .. :))
neo calista merupakan restoran yang bukan hanya menyediakan tempat makan dan bersantai, tetapi juga tempat melepas penat, cuci mata, dan menghabiskan dinner romantis dengan orang yang anda kasihi. dari segi harga, mungkin restoran ini memiliki standar harga yang sangat tinggi jika dibandingkan dengan restoran lainnya, tapi it's okay, semua itu sangat seimbang dengan rasa yang mereka berikan. sangat berbeda dan tidak perlu menunggu terlalu lama.
sepintas mengenai neo calista
neo calista adalah restoran yang menghadirkan spirit seni masa lalu atau retro. gerakan ini bermunculan baik karya arsitektur, desain interior, maupun pada karya grafis. kafe neo calista dibandung karya baskoro tedjo & Assc (Hepta Desain) merupakan salah satu bangunan dan tatanan ruang yang menghadirkan spirit DE STIJL, sebuah kelompok seni modern di negeri Belanda yang bergiat disekitar tahun 1917-1930.
Konsep ini diwujudkan dalam pemikiran utopia. Mereka mewujudkan abstraksi dan keuniversalan dengan mengurangi campur tangan bentuk dan kekayaan warna semaksimal mungkin. Komposisi visual disederhanakan menjadi hanya bidang dan garis dalam arah horisontal dan vertikal, dengan menggunakan warna-warna primer seperti merah, biru, dan kuning di samping bantuan warna hitam dan putih.
ini adalah basic style dari De Stijl
ini adalah neo calista yang menerapkan konsep De Stijl, nampak pada penataan desain kaca dan interior seperti dinding dan warna tangga.
anda juga bisa menikmati city light bandung sambil menikmati hidangan anda :)
gambar lain dari interior Neo Calista
saya dan ulang tahun jenk rich di Neo Calista.
tanggal 09 Agustus 2009 lalu, teman dekat saya, richa merayakan ulang tahunnya yang ke-21 di restoran Neo Calista setelah melakukan survey sekian lama karena ia menginginkan cafe dengan live music, lalu sayapun googling untuk mencari referensi, dan jatuhlah pilihan pada NEO CALISTA.
great party, great guests, great place, great services, great moment, and great day.
thanks alot my girl, richa .. :))
massai , richa , saya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank you for coming reader |read my older posts please | nhaz montana