16 Desember 2009

my besties :)

ahaahhaai akhirnya bisa juga mengumpulkan seluruh teman-teman tercinta dikampus untuk acara makan malam, photo , dan nonton film 'new moon'. inisiatif acara ini sebenarnya sudah direncanakan sejak lama, akan tetapi baru terlaksana rabu 02 desember 2009 kemaren. untuk mengumpulkan teman-teman ini sebenarnya gampang-gampang susah. saya melakukannya dengan mengirim message melalui facebook dan sms.
the invitation
setelah mendapat kepastian dari mereka semua, saya langsung meluncur ke BIP untuk memesan tiket nonton dan memesan tempat photo. saya berangkat pukul 12 siang, dan OMG antrian di BIP XXI sudah sangat panjang. saya hanya berharap semoga saya mendapatkan tiket dengan seat yang memuaskan sebelum pukul 1 siang, karena saya ada kuliyah manajemen strategi pukul 1 siang itu . aaarrrghhh .
dan akhirnya dapat juga tiket newmoon untuk 8 orang, karena tidak semuanya ikut nonton. beberapa dari mereka hanya mengikuti acara makan malam bersama dan photo (yg satu ini adalah tujuan utama). selain itu juga ternyata saya masih punya cukup waktu untuk memesan tempat photo , saya memesan di studio three colour BIP.
dan menjelang malam ..
kami pun bersiap siap, ya meskipun pada akhirnya kami berangkat tidak bersamaan, dan berpencar.
- richa , diantar gede (kekasihnya) langsung ke BIP ONTIME :)) like this .
- dhita , langsung meluncur ke BIP dari tempat ia magang .
- saya dan cencen berangkat terlebih dulu untuk memastikan tempat photo dan tempat makan malam . dan akhirnya bertemu dengan richa dan gede di foodcourt BIP.
- fontis , pergi seorang diri langsung menuju BIP
- yang lain berangkat bersama-sama menuju BIP
saya dan cencen
gede dan richa
h a s i l p h o t o
setelah nonton new moon, saya, richa,gilang, kun, dan netra pergi ke the tony jacks untuk beli minum dan nongkrong sejenak .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank you for coming reader |read my older posts please | nhaz montana