04 Februari 2010

VALENTINE'S GIFTS


memasuki bulan Februari, hampir tiap orang tidak akan melupakan tanggal 14 Februari yang dikenal dengan hari Valentine, hari kasih sayang. 

di hari itu, anda memiliki kesempatan untuk memanjakan pasangan anda dengan memberikan hadiah-hadiah menawan dan istimewa. tidak perlu mewah dan mahal , cukup hadiah yang dapat mewakili rasa sayang anda dan ketulusan hati anda. saya yakin pasangan anda akan semakin menyayangi anda. coklat dan bunga mawar sudah sangat umum bukan ? disini saya akan mencoba membantu anda memilih hadiah istimewa untuk yang tercinta ..


1. Lukisan kalian berdua + bingkai 
membuat dokumentasi kisah cinta dalam bentuk foto sudah sangat umum bukan ? maka dari itu, anda perlu mencoba memberikan sesuatu yang sedikit berbeda. lukisan tersebut dapat digunakan untuk mengobati rasa rindu pasangan pada anda.





2. Parfum

Ingin mencium pasangan dengan aroma favorit Anda? anda bisa memberikan parfum istimewa untuk pasangan anda. parfum pemberian anda ini dapat membuat pasangan anda selalu ingat pad anda.  pilihlah parfum dengan aroma yang lembut dan sedikit menggoda. 





3. Syal
Syal dapat mencerminkan besarnya perhatian anda terhadap pasangan anda. Anda dapat memilih syal sesuai denga warna favorit pasangan anda, lalu kemas dalam bentuk yang menawan dan indah

------------->


















4. Jam Tangan 
Anda tidak perlu memberikan jam tangan yang mahal dan mewah, cukup jam tangan yang unik, klasik dan jarang ditemukan. kenakan jam tangan tersebut ketika anda bertemu dengannya. 




5. Ciuman romantis selama 5 menit 
Berikan sebuah ciuman mesra dalam durasi yang lebih lama dari biasanya, dan bisikkan kalimat cinta pada pasangan anda. Ciuman juga dapat diartikan sebagai bentuk perasaan anda pada pasangan. 









 







2 komentar:

thank you for coming reader |read my older posts please | nhaz montana