01 Oktober 2013

spread care, beauty, and happiness with Sisterhood!


kurang lebih satu minggu lalu saya dapat undangan acara berjudul SISTERHOOD.
hhmmm dari tema dan judul acaranya, kayaknya udah kebaca ya kalau ini acara kumpul-kumpul para perempuan. naah tinggal penasaran kira-kira acaranya bahas tentang apaan yaaa?


dan ternyata.....
bahas tentang kecantikan.
gimana sih caranya menjadi perempuan yang benar-benar "cantik".
cantik dalam tanda petik,
cantik luar dan dalam.

Sisterhood, acara dari Dove dan Cosmopolitan ini diadakan di Kirkos Bar & Resto Ciputra World Surabaya pada hari Rabu 23 September 2013.
para sister yang datang akan diajak berbagi dengan para expert di bidangnya sambil bermain games-games berhadiah seru setelah menikmati hidangan yang disajikan Kirkos Bar & Resto Surabaya.


acara diawali dengan hair show dari Dimas, hair expert yang memberikan tips tentang gimana sih cara mudah dalam merawat, menjaga keindahan, serta menata rambut. 
yaap! karena rambut adalah mahkota para perempuan, jadi kita harus benar-benar bisa menjaga kecantikannya.



Dimas juga memberi informasi pada kita tentang apa saja penyebab kerusakan rambut yang seringkali tidak kita sadari, antara lain paparan sinar matahari, polusi, udara yang terlalu kering/dingin, zat pewarna, pengritingan, blow dry dan cara menyisir yang salah untuk kemudian memberikan saran produk dove yang paling cocok untuk masalah pada rambut kita.




Prita Gozie ada di sesi financial planner yang memberikan pengetahuan pada kita bahwa selain cantik luar, sebagai perempuan juga harus mampu meningkatkan kualitas diri dengan mengatur kondisi keuangannya dengan baik.
salah satu informasi yang Prita bagikan adalah metode ZAPFIN, yaitu mengatur keuangan dengan membagi penghasilan untuk Zakat, Assurance( 10% dari penghasilan  dengan rincian 5% Asuransi dan 5% dana darurat), Present Consumption ( maksimal 50% dari total penghasilan ), Future Spending dan Investment.

Mantan Putri Indonesia tahun 2008, Zivanna Letisha Siregar, turut membagikan pengalamannya sebagai Putri Indonesia dalam bentuk video agar lebih mudah dipahami para sister untuk pengembangan diri dan kepribadian para sister sebagai wanita modern di persaingan dunia yang semakin sulit.

Di akhir acara, Ayu Diah Pasha memberikan edukasi kepada para sister tentang pentingnya inner beauty bagi wanita modern karena cantik bukan hanya sekadar langsing, cantik juga adalah bagaimana kita mampu  menyerap dan memancarkan energi positif dari dan untuk sekitar kita.

Konsep acara sisterhood yang digagas Dove dan Cosmopolitan yang didukung oleh Kirkos Bar&Resto Ciputra World ini sudah jelas memberikan impact positif pada sister sister yang datang, itu terbukti berdasarkan hasil ngobrol saya dengan beberapa sister yang hadir di akhir acara.

Semangat terus buat Sisterhood Surabaya!! : )



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank you for coming reader |read my older posts please | nhaz montana