30 Agustus 2009

make up musim panas (kemarau-indonesia) dalam 5 menit ..

musim panas atau kemarau di Indonesia sudah mulai datang, dan inilah saatnya merubah tatanan make up anda menjadi SUMMER MAKEUP. makeup dimusim ini bisa menciptakan berbagai kemungkinan, bisa saja makeup anda terlihat kurang atau bahkan terlihat berlebihan, tapi hal tersebut jangan menjadikan anda keluar rumah atau mendatangi acara penting di siang hari dengan muka tanpa makeup. dimusim ini, makeup dan skincare bisa membuat kulit wajah anda sehat dan bercahaya. sangat mudah dan cepat.
pelembab - menjadi kunci dalam summer makeup
pilihlah pelembab dengan spf musim panas yang ringan tapi tetap efektif, karena pelembab dapat membantu menggantikan kelembaban kulit kita yang mengering akibat sinar matahari.
aplilasikan bedak
gunakan bedak bubuk pada daerah T yang mengkonsumsi minyak berlebih pada wajah anda ketika musim panas. lalu gunakan bedak padat pada seluruh wajah. dan aplikasikan concealer didaerah yang memiliki noda atau bintik hitam berlebih diwajah anda. pilih warna bedak yang sesuai dengan warna kulit anda.
simple and easy on the eyes
setelah menyapukan bedak, anda bisa memberikan makeup minimalis dan smoky eye-rest makeup dimusim panas, karena riasan sederhana adalah yang terbaik untuk musim panas. anda bisa menggunakan eye-shadow dengan kilau cerah dan bukan eye-liner, yang muda menimbulkan noda diwajah anda. cukup menyapukan sekali saja lapisan bayangan dari lashline ke tulang alis. untuk akhir, gunakan dua lapis maskara kedap air.
lindungi bibir cantik anda
setelah anda menutupi wajah anda dengan bedak dan eyes makeup, jangan lupa untuk menggunakan lip balm yang mengandung spf. hindari lipstik dengan warna tajam, dan pilihlah lipbalm yang memberikan sedikit warna.
by : nhaz montana feat the body shop summer collection

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank you for coming reader |read my older posts please | nhaz montana