15 Januari 2018

Cinta Rahasia


Secret Love Song - Little Mix ft. Jason Derulo



When you hold me in the street
And you kiss me on the dance floor
I wish that it could be like that
Why can't it be like that?
'Cause I'm yours

We keep behind closed doors
Every time I see you, I die a little more
Stolen moments that we steal as the curtain falls
It'll never be enough

It's obvious you're meant for me
Every piece of you, it just fits perfectly
Every second, every thought, I'm in so deep
But I'll never show it on my face

But we know this.
We got a love that is homeless

Why can't you hold me in the street?
Why can't I kiss you on the dance floor?
I wish that it could be like that
Why can't we be like that?
'Cause I'm yours

When you're with him, do you call his name
Like you do when you're with me? Does it feel the same?
Would you leave if I was ready to settle down
Or would you play it safe and stay?

Girl, you know this.
We got a love that is hopeless

Why can't you hold me in the street?
Why can't I kiss you on the dance floor?
I wish that it could be like that
Why can't we be like that?
'Cause I'm yours

And nobody knows I'm in love with someone's baby
I don't wanna hide us away
Tell the world about the love we're making
I'm living for that day
Someday

Why can't I hold you in the street?
Why can't I kiss you on the dance floor?
I wish that we could be like that
Why can't we be like that?
'Cause I'm yours, I'm yours

Oh, why can't you hold me in the street?
Why can't I kiss you on the dance floor?
I wish that it could be like that
Why can't it be like that?
'Cause I'm yours

Why can't I say that I'm in love?
I wanna shout it from the rooftop
I wish that it could be like that
Why can't we be like that?
'Cause I'm yours

Why can't we be like that?
Wish we could be like that

---
Sekalipun tidak sedang menjalani cinta atau hubungan rahasia, saya ngerasain perihnya lagu itu mungkin karena saya pernah menjalani dan baru saja tahu kisah orang yang ditinggalkan karena mantan pasangannya lebih memilih melanjutkan hubungan rahasianya dengan yang lain, dengan pihak ketiga. 

Serius loh perih rasanya, padahal ngga ikut ditinggalin. ๐Ÿ˜ž

Yang namanya cinta atau hubungan RAHASIA, emang kadang bikin getir. 
Eh kadang? selalu kali yah.

Alasannya apa sih orang harus menjalani cinta atau hubungan rahasia? Banyak.
Ada yang karena haus tantangan.
Ada yang terjadi tanpa direncanakan.
Ada yang memang karena cinta, dengan sungguh-sungguh. 

Yang kurang ajar tentu yang melakukannya karena haus tantangan. Sengaja godain lawan jenis sana-sini khususnya di tempat kerja, emang demen flirting gitu padahal sendirinya sudah ada pasangan. Kemudian yang digodain turut hanyut pula, dan terjadilah mereka terlibat di hubungan rahasia.

Ada juga yang karena keadaan, misalnya sang istri yang sakit dan tidak bisa merawat seperti seharusnya, kemudian ada rekan kerja perempuan yang bisa memberikan perhatian dan memenuhi kebutuhan, jadilah muncul percik asmara yang tidak seharusnya ada. 

Ah apapun alasannya, hubungan rahasia selalu memunculkan rasa sakit sih ya. Entah bagi pihak manapun. 

Menjalani hubungan rahasia itu butuh tenaga yang luar biasa banyak, menghadapi tekanan karena tidak bisa memamerkan hubungan asmara seperti pasangan pada umumnya, harus umpet-umpetan saat ingin berkomunikasi atau bertemu, harus jaga diri dari keluarga ya karena hubungan rahasia ya pasti kebanyakan hubungan yang tidak layak yang kalau sampai keluarga tahu, rusuh aja jadinya; kecuali keluarganya emang udah ngga bener juga. Harus jaga mental dan hati dari penghakiman masyarakat yang kalau zaman sekarang penghakiman media social juga. Duh banyak deh, sedangkan pelakunya sendiri bisa jadi sedang sibuk ngobatin sakitnya hati karena mencintai tapi terpaksa harus disembunyikan. Ngga nyaman lah pokoknya. Belum lagi kalau ada efek-efek dilabrak, MAKIN LELAH.

Pelaku cinta atau hubungan rahasia ini seringnya punya satu kesamaan, TEGAAN. 
Ya gimana ngga, dengan sadar loh mereka menjalaninya, menjunjung dan mengagungkan satu cinta dengan menghancurkan cinta yang lain. Apa namanya kalau bukan TEGA? 

Mengkhianati pasangan yang saat itu dipilihnya dengan sadar demi memilih cinta yang lebih baru, TEGA kan ya? 

Jadi, kalau bisa, disadari betul bahwa ALLAH ciptakan otak dulu posisinya di atas, kemudian hati lalu alat kelamin. TUJUANNYA supaya dalam hal apapun, terutama asmara yang melibatkan berbagai pihak, sebaiknya otak dipaksa jalan duluan, jangan hati atau nafsu. Dipikir baik-baik kalau mau menjalani hubungan asmara jenis apapun, karena penyesalanan sudah jelas di belakang. Mending nyeselnya masih ada waktu buat memperbaiki keadaan, lah kalau nyeselnya pas udah tua dan ngga bisa ngubah apa-apa? 

Harap diingat juga kalau apa yang kamu tabur, itu yang kamu tuai. 
Percaya nggak percaya, hal tersebut emang nyata adanya. 

So, yes, be careful..

---

Tapi ya, ngomong-ngomong soal rahasia, seperih-perihnya hubungan rahasia yang nggak bisa nampang di muka umum, lebih perih lagi yang hubungannya wajar, bukan hubungan rahasia, tapi tetep ngga bisa di-publish.

Ada? ADAAAAAAA~~~

---

 
 

13 Januari 2018

Somewhere You'd Like to Move or Visit

Kalau move ya jelas ke mana saja asal bersamanya, aku pasti mau move. #halah

Ok, serius. 
Tempat yang pengen banget didatangi adalah 

1. Casa em Paraty, Rio de Janeiro, Brazil.







2. Irlandia








3. Turki













4. Mekkah 



12 Januari 2018

Bullet Your Whole Day




Jumat, 12 Januari 2018

  • Kerja
  • Ngeblog
  • Jam 14.00 WIB udah di Pakuwon Mall makan di Genki Sushi sendirian
  • Jam 14.30 WIB udah di XXI beli tiket Susah Sinyal, mau nonton sama Masnya
  • Jam 14.55 WIB nonton 
  • Makan steak setelah ke Boncafe yang ternyata menurut saya tetep enakan di Holycow Sutos. Masnya dapet rekomendasi dari Pak Risal kalau enakan di Boncafe daripada di Holycow. Cuma gini, kalau berbumbu sih ho'oh enakan di Boncafe, tapi kalau ngerasain whole meat, enakan di Holycow. 
  • Terus menyadari kalau semakin hari semakin sayang sama Masnya dan makin banyak takutnya, takut ngga bisa bikin dia seneng, ga bisa kasih apa yang dia mau dan dia butuhkan, takut ngecewain dia. Maunya sama dia terus, maunya liat dia senyum, maunya denger suara tengil dia, maunya liat ketawa nyebelinnya dia terus, huaaaaa. Semoga bawaan hormon PMS aja kali ya jadinya mellow ga karuan. huhuhuuu :(
  • Ke Tunjungan Plaza sama Mba Rani beli kado buat Tante Mint ulang tahun. 
  • Jalan bentar sana-sini
  • Pulang, telfonan sama Masnya sampe ngantuk, trus tidur.
---

 

09 Januari 2018

wedding dream





Di tengah ngobrol ngalor-ngidul nemenin Masnya kerja dari jarak jauh

"Mas, kamu pernah punya wedding dream ngga sih?"

"Hhmm.. Nggak."

"Sama sekali?"

"Sama sekali. Kamu punya nggak? kamu aja, Yang, punyao wedding dream, ntar tak wujudin."

"Hhhmmmm... tapi aku nggak punya juga sih."

---

HUAHAHAHAAA~
kudunya jadi momen romantis, dianya berkenan mewujudkan wedding dream saya sebagai pasangan, tapi apa daya, perempuannya ini juga nggak punya impian gimana-gimana tentang acara pernikahan. 

eh tapi tetap terdengar romantis sih sekalipun saya ngga punya wedding dream. ๐Ÿ˜œ

tapi dengan begitu, lebih enaknya adalah penikahan jadi nggak ada ekspektasi berlebih atau ngga takut dengan adanya rencana yang tidak sesuai ekspektasi. karena ya yang penting nikahnya, akadnya, bukan resepsinya. apapun itu perintilan pernikahan kok ngga terlalu penting buat saya, selama makanan tamu undangan terpenuhi, udahlah bahagia sayanya pasti kelak kalau resepsi pernikahan. 

---

07 Januari 2018

Selamat Ulang Tahun Lelakiku




Alhamdulillah Masnya masih diberi kesempatan untuk bernafas dan menjalani kehidupan di dunia sampai usia sekarang. 

Hari ini sesungguhnya ingin mengucapkan terima kasih ke Ibu kamu karena sudah melahirkan lelaki terbaik di dunia ini. ๐Ÿ˜Š

Selebihnya tentu saja ucapan dan doa untuk Masnya:

  1. Semoga Mas semakin mendekatkan diri kepada ALLAH, semakin meningkat pertanggungjawabannya akan hidup di hadapan ALLAH. Semakin rajin dan makin tepat waktu sholatnya.
  2. Semoga semakin banyak bersyukur setiap harinya.
  3. Semoga selalu diberi kesehatan lahir dan batin oleh ALLAH dengan menjaga pula kesehatan.
  4. Semoga semakin rajin olahraganya
  5. Semoga nggak ngerokok lagi. ๐Ÿ˜‹
  6. Semoga makin bertambah kesabaran dan kebijaksanaannya dalam hal apapun.
  7. Semoga dari hari ke hari semakin berkurang yang jelek-jeleknya.
  8. Semoga bisa menjadi lelaki yang selalu setia dan bertanggung jawab pada komitmen. 
  9. Semoga selalu dilancarkan pekerjaannya, terpenuhi bahkan melebihi target tahun ini, dapat omset dan laba yang meningkat, halal, dan barokah. 
  10. Semoga segera terbebas dari segala jenis beban finansial.
  11. Semoga semakin sabar dan sayang sama aku. muahahaahaa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜˜
  12. Semoga selalu dikelilingi teman dan lingkungan yang baik serta positif, supaya terhindar dari hal yang nggak-nggak. 
  13. Semoga selalu kuat dan semangat saat bekerja demi keluarga.
  14. Semoga karakter sebagai profesional di tempat kerja juga semakin meningkat, semakin kuat instingnya, makin baik kemampuan analisisnya, selalu tekun, kemampuan berkomunikasi dengan rekan kerja dan pihak yang terkait pekerjaan juga semakin baik, makin dihargai sebagai atasan maupun rekan kerja.
  15. Semoga modal usahanya segera terkumpul.
  16. Semoga segera berhasil memulai usaha sendiri, usahanya sukses dan barokah.
  17. Semoga semakin rajin bersedekah.
  18. Semoga semakin bijaksana dan semakin baik dalam mengelola keuangan dan investasi. 
  19. Semoga selalu rendah hati.
  20. Semoga memiliki hasrat seksual yang penuh cinta, positif, dan tak pernah merasa jenuh. (karena dalam hati berdoa segera nikah tahun ini, jadi ini doa untuk kalau ntar udah nikah ya ๐Ÿ˜‹)
  21. Semoga bisa menjadi suami dan ayah yang baik dan bertanggungjawab kelak. 
  22. Semoga tidak akan pernah terlena dan hanyut di kenikmatan duniawi dan melupakan akhirat.
  23. Semoga selalu bawel ke aku, tapi bawel yang sayang ya bukan bawel rese. ๐Ÿ˜‚
  24. Semoga sesibuk-sibuk apapun, tetap bisa sempatkan waktu untuk aku, tetep telfon setiap hari.
  25. Semoga dijauhkan dari orang dan hal apapun yang berniat jahat ke Mas. 
  26. Semoga ngga bosen ngingetin aku buat diet.
  27. Semoga ngga akan pernah kasar ke aku dan siapapun.
  28. Semoga permen birunya mempan ya. hihihihiii ๐Ÿ˜‚
  29. Semoga bisa beli rumah lagi di tempat yang selama ini diidam-idamkan.
  30. Semoga bisa umroh berdua sama aku.
  31. Semoga bisa liburan berdua sama aku.
  32. Semoga hobbynya terus lanjut dan tidak membahayakan.
  33. Semoga kita berjodoh dan menjadi pasangan yang diridhoi ALLAH.
AAMIIN. 

--



 
thank you for coming reader |read my older posts please | nhaz montana