23 Februari 2021

Hunting, doing, leaving.

 


 

 

“hai there”

“hai you, it’s really nice to match you. Have a nice day”

 

--

“how about move to whatsapp?”

“ok.”

 

--

“hai bu dosen.”

“hai, how could you know? I never mention that on my profile there.”

“welcome to digital era.”

“nice. You’re profiling me huh?”

“ofc.”

“why?”

“Because I wanna be your friend, not just sex buddy.”

“Pardon me?”

“yeah, if I just wanna fuck, I’m not gonna spend my energy to looking for who you are, how do you do for your life, I don't know, somehow i feel like we're connected. Ah i even looking for your recent location.”

“You’re looking for my recent location?” 

“yes. I have resources.”

“oh no. you can just ask me, and i’ll answer everything.”

“I’m not sure.”

 --

He called.

He talked so much.

I’m bored.

There’s nothing special from him, even though I know he’s “someone”, he’s special.

He’s extremely hot. Even in his age, 50 something I guess. Another old man hahahaa.

But he’s cool, super cool, super hot, his voice is omg; I just can’t handle his whispering voice.

Yah, he’s so special.

But not for me.

At the end, he’s just like any other man out there.

Hunting, doing, leaving.

 

--

That was the beginning of me feeling easily get bored.

I guess I start to love being alone again.

Do everything by myself.

 

04 Januari 2021

Resolusi 2021

 


 

 

WUOOOOWWW LEWAT LOH 2020 ๐Ÿ‘

 

Hamdalah dulu yuk yang kenceng yang mantep.

ALHAMDULILLAAAHH

Tahun yang mengajarkan banyak sekali pelajaran hidup. Sempat dikhianati, ditusuk dari belakang, dicintai dengan pura-pura, saling mencintai namun situasinya serba salah, isolasi mandiri dua bulan sekeluarga, meraih banyak sekali mimpi dan target di pekerjaan dan kehidupan secara keseluruhan, belajar bergerak dalam senyap, berhasil menyaring orang-orang di sekitaran yang tidak layak, menjalani kehidupan dengan lebih berani dan berserah. 

Pokoknya 2020, AAHH MANTAP. ๐Ÿ‘

 

Assalamualaikum 2021.

Resolusinya apa?

TETAP SEHAT,  WARAS LAHIR BATIN JIWA RAGA SEKELUARGA ๐Ÿ’ž

NIKAAAAH SIIH NIKAAAAAH ๐Ÿ‘ซ

KAYA RAYA CUAN BERLIMPAH RUAH ๐Ÿ’ฐ๐Ÿ’ฐ๐Ÿ’ฐ๐Ÿ’ฐ๐Ÿ’ฐ๐Ÿ’ฐ

Dah gitu aja.

 

Semoga kita semua selalu dikelilingi energi positif, dikelilingi orang-orang baik dan tulus, terkabulkan semua doa dan harapan.

 

AAMIIN~~~

 

12 Desember 2020

I Don't Know





12.12.2020

 

“jadi dia beneran cinta sama kamu ya?”
“i don’t know.”

“kok ngga tahu?”

“ya emang ngga tahu.”
“yak kan dia menghubungi kamu setiap hari, perhatian ke kamu, dengerin kamu, kasih apa yang kamu mau, bersedia bantuin kamu saat kamu butuh. bahkan sudah kepikiran ngajak serius gitu. masa ngga cinta namanya?”

“ya emang ngga tahu, ini yang agak aku khawatirkan dari semua patah hati selama ini, aku jadi ngga ngerti mana yang cinta mana yang nggak. yang terakhir juga kan seintens itu ngehubunginnya, tapi toh ternyata ya bukan cinta kan.”
“trus sampai kapan kamu sama dia jalan kayak gini terus?”

“sampai kami lelah mungkin ya.”

“dia ngga akan lelah. dia akan pertahanin kamu sih menurutku. he’s a good keeper.”
“i don’t know.”

“kalau dia beneran minta kamu ke orangtua kamu gimana?”
“i don’t know.”

“kamu tuh don’t know aja semua.”
“ya emang gitu.”

“tapi kamu cinta ngga sama dia?”

“sangat.”

“hati-hati ya.”
“iya.”

 

--

 

 

 

thank you for coming reader |read my older posts please | nhaz montana