18 Juli 2018

Review Asmara Art & Coffee Shop Yogyakarta by Nhaz Montana






*salaman*

"Nhaz, hehe saya penggemar barunya mas."

"thank you."

--
Demikian adalah cuplikan sapa-menyapa antara saya dan vokalis band yang sedang tampil di sana, 

HUAHAHHA SAYA NORAK YA? 
IYAAAA~~ biariinn... 😝 

wong gitu doang aja sayanya udah sueneng. hahaha 😂

--

Langsung ke review cafenya ya.. silakaaann~

MAKANAN DAN MINUMAN – 4/5
Sejujurnya karena di sana emang jenis café yang hhmmm ngga terlalu fokus ke makanan kayaknya, tapi nongkrong sambil ngebir, ngobrol, dan dengerin live performance aja, jadi makananya kurang terlalu ok. Dua kali ke sana, saya mesennya sama aja, cappuccino es dan atau hangat plus air mineral dan cemilannya sih kemarin temen saya mesen apalah crispy gitu, hhmm rasanya 3 dari 5 rate lah ya. Hehehehe. Nah kalau harga sih menurut saya cenderung murah dan cepet juga penyajiannya.

PELAYANAN – 4.5/5
Mba dan masnya gampang sih dipanggilnya dank arena tempatnya yang tidak terlalu besar kali ya jadi memudahkan juga. Ramah juga mereka, cuma yang agak bikin rancu adalah kayaknya kan mereka ini ngga pakai seragam ya, jadi saya awalnya bingung gitu, mau manggil takutnya malah dia tamu café juga, kan ga enak. Kalaupun udah pakai seragam, berarti seragamnya kurang eye-catching. Hehehe..

BANGUNAN DAN ISINYA – 4/5
Dua kali ke sana kan saya naik gojek, dan keduanya hampir kebablasan karena penanda lokasi mereka yang kurang nampak, pun desain tempatnya juga gelap dan rimbun kan, jadi makin susah. Ancer-ancernya malah saya pakai restoran di sebelah mereka, jadi kalau udah deket sama Mediterania resto ya sebelahnya udah Asmara café, gituu.. Penerangan ya jelas guelap, karena mereka juga fokusnya di live performance itu kali ya, atau entah kalau ada alasan lain. Tapi secara pribadi sih saya ga ada masalah dengan jenis café begini. Kalau yang nyarinya live performance di café yang terang dan selfie-able, YAP MENDING ngga usah ke sini, karena pasti salah lokasi. Woyaaah, saya ke sananya selalu malam minggu ya, catat! MALAM. Karena emang nyarinya pas band rock demi Chrisnu. Huahahahahaa

AKSES KE LOKASI DAN PARKIR – 3/5
Naik apa aja mudah, mobil, motor, becak, dokar, bisa semua. Asalkan simak gmaps dengan baik dan benar. Kalau parkir mobil heheh kurang tahu kayaknya sih ga ada, kalau motor ada, dijaga dengan aman juga oleh petugas parkir yang ramah pula.


LIVE PERFORMANCE – 4.5/5
Well, karena saya hanya lihat satu penampilan band saya karena saya selalu ke sana Sabtu, jadi ya penilaian mungkin kurang ok ya, tapi kerennya di sana, setiap hari band yang tampil selalu berbeda dengan genre music yang berbeda pula. Ok banget ya kaaaan. Untuk band rock yang saya lihat tampil di sana, saya sih ketagihan yaaa mau ke sana lagi hampir setiap Sabtu, namun ya jelas tak mungkin ya kaaann. Hahahaha jadi yaa bisa ke Jogja dua bulan sekali aja udah bagus biar bisa liat mereka tampil. Oh ya, nama bandnya Feel Good Band.

 

 

OVERALL – 4.5/5

Jadi gini, saya ke sini awalnya karena dikasih tahu teman saya yang tinggal di Jogja karena kita mau janjian ketemuan kan, dan dia menyarankan ke sini. Ok deh. Pas begitu sampai sana, saya awalnya kurang sreg karena terlalu gelap dan waktu itu dapat spot yang pojok deket tanaman ada nyamuknya. KESEL BANGET AKU KAN AMA NYAMUK. Nah, tapi begitu liat band rock main, KUCINTA TEMPAT INI, KUCINTA BAND INI, KUCINTA VOKALISNYA. #eh 

(Jadi, ada nyamuk juga tak masalaaah 😂)

Untuk kunjungan berikutnya, dapat tempat duduk yang ciamik, jadi bisa lebih fokus menikmati musik.

Saya yang suka dengerin music rock dan di Jogja yang seringnya pas weekend (yang mana adalah jadwal performnya band rock di sini), nemu tempat ini ya semacam nikmat ILLAHI yang harus senantiasa disyukuri lah ya.

Dan ke sini rasanya harus selalu sama temen saya ini, mas gusmul, karena cara dia nyorakin “I LOVE YOU CHRIIIISSSSS~~~~” ke vokalis Feel Good Band ini bikin saya hepi entah kenapa, hauhahaa pengen bisa teriak I love you chris juga tapi nada saya kok aneh ya, huahahahaha 😂. Ok sekian.

--

Semoga bermanfaat.

Thank you, 






--

Asmara Art & Coffee Shop
Jln. Tirtodipuran 22, Yogyakarta, 
Jawa, Indonesia.
Telp. +62274383143
Instagram: asmaracoffee  

FeelGood Band
Instagram: feelgood.band 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank you for coming reader |read my older posts please | nhaz montana