08 Oktober 2014

Radio Kopdar Surabaya

yaaaiyy akhirnya Radio Kopdar Surabaya mengalami selangkah lagi kemajuan. kalau kemaren siarannya masih ndompleng ke caster, sekarang sudah bisa langsung ke blog Kopdar Surabaya. yeyeyeyeyee :D

sebelumnya, apa sih Kopdar Surabaya tuh?
jadi, Kopdar Surabaya adalah wadah, mediator komunitas baik online maupun offline di Surabaya. dan boleh diingat, kami bukan komunitas ya, tapi mediator. penyambung aja gitu. 

jadi, kalau misalkan kalian punya komunitas dengan kegiatan-kegiatan seru dan positif, bisa gabung dengan Kopdar Surabaya untuk dibantu woro-woro. kalau dulu hanya via tulisan seperti Facebook, Twitter, dan Blog, sekarang kami sudah bisa bantu woro-woro via lisan yaitu Radio Kopdar Surabaya. 

nah, kebetulan juga kami sedang membuka pendaftaran volunteer penyiar, jadi boleh juga kalau kalian ingin turut berpartisipasi, silahkan klik gambar di bawah ini untuk direct link ke blog Kopdar Surabaya.

http://kopdarsurabaya.wordpress.com/radio/

semoga ke depannya Kopdar Surabaya bisa terus menjadi pihak yang bermanfaat bagi kota Surabaya, dan komunitas di Surabaya khususnya. Bisa berkembang menjadi lebih dan lebih baik lagi dari waktu ke waktu. aamiin. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank you for coming reader |read my older posts please | nhaz montana