19 April 2015

Gebyar Asyiiik 2015. Asyiik ketemu Ayang Rizal \o/


Allah memang Maha Penyayang umatnya, karenanya Allah memberikan kesempatan berharga pada saya untuk bertemu dengan lelaki ter-Ehem se-Indonesia Raya, Ayang RIZAL DISANDI.



iya, Beb, iya. Ayang Rizal vokalisnya ARMADA. 
*lope lope berhamburan*
*lalu dicekik fansnya Rizal*


KOK BISA KETEMU RIZAL?

ya iya dong, kan Sampoerna Kretek baik syekali, bikin acara Gebyar Asyiiik 2015. Pasti tahu dong dari judulnya kalau itu acara musik, seni dan yang pastinya merakyat. YAP! acara tersebut adalah acara panggung musik dan kegiatan interaktif dengan mengusung tema PERTEMANAN yang kemudian memilih band ARMADA dan pedangdut Zaskia Gotix (yang cantiknya naudzubillah) sebagai pengisi utama. Selain itu, juga ada group musik Brodin dan 3 MC ternama yang turut memeriahkan acara, ada Ronal Surapraja, Rina Nose dan Jody Setiawan. 

Mungkin ini yang dinamakan takdir, saya memang terkagum-kagum sama Rizal, pas itu juga ada kesempatan untuk datang mengikuti acara Gebyar Asyiiik yang diselenggarakan di Mojokerto. Deket deh kan sama kota tinggal saya, Surabaya. 
*berangkat dengan mata berbinar cerah dan bahagia*

Berangkat dari Surabaya kurang lebih pukul 13.00 WIB bersama beberapa rekan-rekan kesayangan dan tiba sekitar Ashar di Mojokerto yang disambut dengan hawa dingin sepoi-sepoi. 

biasakan groupfie :p

Pas begitu sampai sana, entah kenapa kenangan masa kecil jadi ikut menguar, saya melihat banyak stand-stand penjual makanan, minuman dan pernak-pernik khas pasar rakyat di sekitar lokasi acara. huwaaaaaa inget zaman kecil cuma pakai kaus kutang sama celana kolor trus lari-lari beli es dan cemilan di pasar rakyat. Ndak kok ndak pakai ingusan. :))

Lanjut..

Setelah menikmati bagian luar lokasi, saya masuk ke area Gebyar Asyiiik dan WAAAAHH ternyata tak hanya ada panggung utama di sana, tapi ada juga beberapa tenda dengan berbagai keseruan. 

 pintu masuk area Gebyar Asyiiik 2015 dengan pengamanan yang sangat baik

 huahahaha #HarusSelfie :D

 Panggung Utama Gebyar Asyiiik 2015 

Di samping kiri panggung berderet berbagai permainan seru serupa wahana Estafet Asyik dengan hadiah seru. 

 salah satu wahana permainan di Gebyar Asyiiik 2015

Setelah melihat sebuah wahana seru, ada tenda Kuliner Asyik yang di dalamnya terdapat berbagai macam penjual makanan khas Indonesia atau Jawa Timur khususnya dengan tatanan lesehan. 



Setelah tenda Kuliner Asyik, terdapat tenda Pojok Asyik di mana pengunjung dapat menikmati berbagai permainan seru dan interaktif. Ada permainan catur, karambol (Jawa banget), mini-kedai kopi dan karaoke-corner. 








Selain berbagai permainan yang disediakan di Pojok Asyik, ada juga permainan mini games yang tak kalah serunya. 



Terdapat tenda Foto-Asyik di mana pengunjung dapat memanfaatkannya untuk mengabadikan momen seru bersama teman atau sahabat. Tenda Foto Asyik ini juga difasilitasi dengan tema yang seru.



Menuju ke tenda berikutnya adalah Bazar Asyik yang di dalamnya terdapat beberapa komunitas pengrajin yang turut terlibat memeriahkan Gebyar Asyiiik 2015 di Mojokerto dengan memamerkan hasil kerajinan masing-masing. Mulai dari batu akik, sepatu, batu, miniatur kapal, kerang dan hasil pantai, kreasi akar tanaman/oyot hingga kerajinan gedebog pisang. 












Yang terakhir adalah tenda Labirin Asyik. 


Selain berbagai tenda kegiatan interaktif tersebut, ada penampilan menarik dari tiga komunitas seni Jawa Timur, yaitu Etnik Nusantara, Paguyuban Reog Ponorogo dan Kuda Lumping, serta Spektra Dance Surabaya. 

Setelah puas mengelilingi area Gebyar Asyiik 2015 yang terlokasi di lapangan Surodinawan Mojokerto, saya dan rekan-rekan berkesempatan untuk mendengarkan cerita dan pengalaman dari beberapa pihak yang terlibat di acara ini. Ada Mas Karel Anderson selaku penggiat komunitas, Pak Nanang dari Komunitas Batu Trowulan, Pak Tri dari Paguyuban Reog dan Kuda Lumping serta Pak Seno Pramuaji. Membicarakan tentang tema Gebyar Asyiiik tahun ini yaitu pertemanan, Mas Karel Anderson mengatakan bahwa "Banyak teman, banyak rejeki" dan karena itulah mengapa Mas Karel dan beberapa rekan lainnya sangat antusias menyambut terselenggaranya acara ini, karena selain mampu menyuguhkan hiburan bagi masyarakat sekitar, acara ini juga menjadi ajang jalin pertemanan bagi tiap pihak yang terlibat. 
 


Pak Seno - Pak Tri - Pak Nanang - Mas Karel

Cerita seru lainnya datang dari Rina Nose dan Ronal Surapradja yang bercerita tentang serunya acara ini karena dapat mengenalkan mereka berdua hingga lanjut menjadi hubungan pertemanan yang sangat baik. Dari pertemuan di acara Gebyar Asyiiik tahun lalu, Gebyar Asyiiik 2015 ini menjadi semacam reuni bagi semua pihak yang terlibat.

 Bismillah semoga cantik dan rezekinya Mbak Rina Nose ikutan nular ke saya. aamiin.


HWAAAA AKHIRNYA KETEMU AYANG RIZAL  
Oke maaf. 

lanjut. 

Cerita dari Armada adalah bagaimana mereka yang sangat antusias menyambut Gebyar Asyiiik 2015 karena di sini mereka akan bertemu lagi dengan teman-teman asyik dari berbagai kota yang bisa dibilang jarang mereka kunjungi dan mereka juga sekali lagi memiliki kesempatan untuk menghibur Pasukan Armada di Mojokerto. 



Harapan terbesar semua pihak yang terlibat adalah semoga acara ini tidak berhenti di sini dan terus berlanjut hingga ke tahun-tahun berikutnya dengan menggandeng komunitas seni lainnya yang lebih banyak, jangkauan kota yang lebih luas agar mampu meningkatkan jaringan pertemanan, serta dengan tema yang jauh lebih asyik.

Saya pribadi turut meng-aamiin-kan harapan tersebut, dan YAP saya setuju dengan Mas Karel, banyak teman banyak rejeki. Semoga tahun depan Gebyar Asyiiik terselenggara dengan menggandeng komunitas seni lainnya seperti pengrajin batik Surabaya, Sidoarjo, Madura, dll serta pengisi acara yang lebih banyak. 

Dan semoga saya masih diberi kesempatan untuk turut datang ke acara Gebyar Asyiiik berikutnya. Aamiin.


 
 teteup yaaa groupfie 
 Penampilan trio MC

  Penampilan Brodin




Sekian cerita dari saya tentang acara Gebyar Asyiiik 2015, semoga bermanfaat dan salam hangat terasyik dari Nhaz Montana. 

 PAMEEEEERRR FOTO SAMA AYANG RIZAL :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank you for coming reader |read my older posts please | nhaz montana